Ticker

6/recent/ticker-posts

LANCARKAN AKSI DI SIANG BOLONG, OTD TUSUK PUNGGUNG LENNY DENGAN PISAU

 

Gambar ilustrasi.


Belitung |Satamexpose.com – Tingkat kriminalitas di Tanjungpandan akhir-akhir ini kian meresahkan masyarakat, seperti perkara penganiayaan yang terjadi di siang hari pada Jum’at (26/4) sekira pukul 12.00 WIB di depan Taman Kanak-kanak Anugerah, Jalan Madura, Kelurahan Kampong Damai, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (29/4).

Kejadian bermula ketika Lenny seorang pekerja swasta dari rumah orang tuanya hendak menuju ketempat kerja dan setibanya di depan TK Anugerah korban mempercepat langkahnya karena merasa dibuntuti orang tak dikenal (OTD).

Tepat ketika korban berjalan disamping Lotus Mart, korban merasakan punggung sebelah kirinya seperti tertusuk dan sontak membuat korban berteriak serta mengejar pelakunya bersama warga sekitar yang mendengarkan teriakannya.

Namun pelaku telah kabur dan pengejaran terhenti di lampu merah Simpang Rahat, Jalan Sriwijaya karena korban megeluarkan darah cukup banyak dari luka yang dideritanya.

Selanjutnya korban oleh warga sekitar dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Atas kejadian itu, Handoko Anggriawan(35), suami korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Belitung.

Hingga berita ini ditayangkan pihak kepolisian menyatakan sedang memproses laporan  dan melakukan pencarian terhadap pelaku penusukan tersebut. (ram)