Ticker

6/recent/ticker-posts

TAKJIL RAMADHAN, RATUSAN PENGENDARA ANTRE DI BUNDARAN SATAM

Gambar :  Ratusan pengendara antre pembagian takjil di Bundaran Satam.

Belitung|Satamexpose.comAwali Ramadhan 1445 H dengan berbagi, tiga media di Belitong yakni Belitung Televisi Berita, Satamexpose.com dan Lintas Indonesia menggelar pembagian takjil di Bundaran Satam, Rabu (13/3).

Ratusan takjil habis dalam kurun waktu kurang dari 30 menit dan terlihat ratusan pengendara menepi di Bundaran Satam guna mendapatkan takjil.

Fahrudin Victory selaku Pimpinan Umum Belitung Televisi Media (BTB) ketika ditemui di lokasi pembagian takjil menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Wartawan terhadap masyarakat, terutama mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Pembagian takjil tersebut juga bertujuan untuk menciptakan hubungan yang lebih baik antara wartawan dan masyarakat,” ujarnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Indra selaku Dewan Redaksi Media Lintas Indonesia berharap kegiatan ini akan memberi keberkahan di bulan suci ini. 

"Kegiatan Pembagian takjil sangat berarti bagi umat muslimin dan muslimat yang menjalankan puasa dan beraktifitas sampai sore hari serta harus berbuka puasa di jalan saat menuju kediaman," katanya

Sementara itu, Rudi selaku pengguna jalan menyambut baik adanya pembagian takjil oleh wartawan dan berharap kegiatan ini bisa diikuti oleh elemen lainnya di Kabupaten Belitung. (ram)