Ticker

6/recent/ticker-posts

PEMUDA ASAL BADAU DITEMUKAN TEWAS DI AREA PERKEBUNAN SAWIT LIMBONGAN


Belitung Timur|Satamexpose.com – Pemuda berinisial M (26) warga Desa Ibul, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, ditemukan warga dalam kondisi tak bernyawa di area perkebunan sawit Limbongan, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, dengan leher terjerat tali yang diikatkan pada pelepah sawit, Jum'at (12/1).

Kepala Desa Limbongan, Dedi Sugianto mengungkapkan, mayat pertama kali ditemukan oleh warganya yang ingin bepergiaan ke daerah Gantung dan melewati jalan di dalam kebun sawit itu.

Di tengah jalan warga itu melihat motor trail, akan tetapi tidak ada pemiliknya.

"Warga ini berhenti karena ingin buang air kecil, dan tiba-tiba matanya tertuju pada sosok mayat laki-laki di pohon sawit," paparnya.

Warga yang menemukan kondisi itu lantas segera melaporkan kejadian itu kepada pihak desa yang kemudian dilanjutkan pihak kepolisan.

Mendapat laporan itu, pihak kepolisian segera mengirimkan unit identifikasi Polres Belitung Timur dengan berkoordinasi dengan Polsek Gantung dan langsung menuju tempat kejadian peristiwa (TKP).

Kasat Reskrim Polres Beltim, AKP Fatah Meilana kepada wartawan membenarkan kejadian itu dan menyatakan hasil visum menunjukkan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

"Setelah sampai, kami lakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi. Selanjutnya, jenazah kami bawa ke RSUD Beltim guna di visum.

Menurutnya, jasad korban telah dipulangkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan.

"informasi yang berhasil kita himpun mengatakan korban sering terlihat ngopi di daerah Jangkar Asam," tandas AKP Fatah Meilana. (sam)