Ticker

6/recent/ticker-posts

HEBOH, ANAK PENGUSAHA BELITUNG DIDUGA TERLIBAT PENYALAHGUNAAN NARKOBA


Belitung|Satamexpose.com – Heboh, dikalangan masyarakat Tanjungpandan beredar foto dan kabar dugaan penangkapan penyalahgunaan narkoba diTanjungpandan.

Dalam foto terlihat sosok yang merupakan anak salah satu pengusaha Belitung berikut barang bukti penyalahgunaan narkoba.

Salah seorang masyarakat Tanjungpandan, Cacan (50) mempertanyakan kabar penangkapan yang dikerahui dilakukan pada Rabu(26/7) malam hingga saat ini belum ada kejelasan dari pihak kepolisian.

"Aneh, penangkapan kabarnya terjadi pada Rabu malam dan saat ini fotonya sudah beredar luas dimasyarakat tapi pernyataan kepolisian hingga saat ini belum keluar juga," ujarnya, Sabtu (29/7).

Hal senada juga disampaikan salah satu tokoh pemuda di Belitung, Dayat Adau (43) dimana menurutnya masyarakat butuh informasi yang akurat dari instansi terkait.

"Kita minta pihak kepolisian untuk memberikan keterangan terkait maraknya kabar yang beredar tentang penyalahgunaan narkoba tersebut," katanya, Sabtu(29/7).

Dayat berharap pihak kepolisian jangan menutup-nutupi penangkapan tersebut.

"Meski pelaku adalah anak pengusaha terpandang, kepastian hukum harus tetap ditegakkan," tandasnya.

Sementara itu, redaksi Satamexpose.com telah berusaha mengkonfirmasi kepada pihak kepolisian dan hingga berita ini ditayangkan belum mendapatkan jawaban. (tim)