Ticker

6/recent/ticker-posts

VIRAL DI FACEBOOK, KADO HARI RAYA UNTUK RSUD MARSIDI JUDONO


Belitung|Satamexpose.com – Pelayanan perawat RSUD Marsidi Judono kembali mendapat sorotan masyarakat, salah seorang pasien bernama Dody memposting pengalamannya yang sempat mendapat perlakuan tidak layak dari oknum perawat yang bekerja di IGD (Instalasi Gawat Darurat) pada Kamis (29/6) malam kemarin.

Dalam postingannya, Dody terlihat marah-marah sembari merekam bagian depan IGD RSUD Marsidi Judono.

Dalam video yang berdurasi 16 detik itu Dody sempat melampiaskan kekesalannya dikarenakan dirinya yang hendak berobat mendapat bahasa oknum perawat yang menyatakan kenapa berobatnya harus malam.

“Mikak la tau dirik sakit suro berubat, ngape la sure lamalam datang, kalok malas dak usa kerje mikak di rumah sakit Marsidi  judono (Kalian tau saya kesini untuk berobat, kenapa malam datangnya, kalau malas jangan kerja, red),” ujarnya dalam rekaman video yang ditayangkan sebanyak 21.917 kali.

Entah apa yang terjadi, Dody juga sempat meneriakkan kalimat yang mempersilahkan pihak oknum perawat untuk melaporkan dirinya.

“Mikak nak lapor, laporlah. Dak pakai akal sehat mikak, urang kesinek pun sakit ukan jak be nganyau (Kalian mau lapor, lapor aja. Kalian tidak pakai akal sehat, orang kesini itu sakit bukannya jalan-jalan,” teriak Dody dalam video tersebut.

Sebanyak 134 komentar netizen terkait video tersebut, sebagian besar komentar bernada miring terkait pelayanan RSUD Marsidi Judono, bahkan ada juga netizen yang berpendapat masalah tersebut merupakan lagu lama yang berulang.

Netizen Bang Bidin malah meminta agar ada penataan ulang dikalangan perawat RSUD Marsidi dari tatanan atas hingga ke bawah.

Salah seorang netizen yang juga ada di tempat kejadian menyebutkan nama perawat yang dimaksud dalam video dengan inisial ‘YY’ dan menyebutkan mulut oknum perawat tersebut memang tidak baik.

Hingga berita ini ditayangkan, oknum perawat yang dimaksud sedang diupayakan untuk mennghubunginya. (tim)