Ticker

6/recent/ticker-posts

PT TIMAH BANTU PEMBANGUNAN SARANA WUDHU SURAU ISTIQOMAH


Belitung|Satamexpose.com – Baru-baru ini, Surau Istiqomah yang terletak di Dusu III, Desa Air Raya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terima bantuan dari PT Timah Tbk melalui program CSR-nya guna membantu pembangunan sarana wudhu.

Ketua Surau Istiqomah, Dedi Sutrisno mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah membantu surau mereka dalam pengembangan sarana wudhu.

Menurutnya, pembangunan surau tersebut memang terkendala anggaran, mengingat lokasi surau yang berada cukup jauh dari jalan utama sehingga tidak banyak masyarakat yang mengetahui ada surau di lokasi itu.

"pembangunan dilakukan guna memfasilitasi jemaah beribadah di surau ini yang cukup ramai, terutama waktu salat magrib dan Isya," ujarnya.

Menurutnya, saat ini bangunan Surau Istiqomah sudah diperluas dengan membangun salah satu sisinya dan juga membangun sarana wudhu yang sedang berlangsung.

"Alhamdulillah pengajuan proposal kami direspon cepat oleh PT Timah Tbk , sebab PT Timah Tbk rutin membantu rumah ibadah di Pulau Belitung," tandasnya. (rls)