Ticker

6/recent/ticker-posts

LEPAS PESERTA DIDIK TAHUN AJARAN 2022/2023, SAMAWIAH BERHARAP PARA MURID SIAPKAN MENTAL DAN FISIK


Belitung Timur|Satamexpose.com – PAUD (Pendidikan anak usia dini)  Lestari, Dusun Sumping, Batu Penyu, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar pentas seni yang diisi dengan paduan suara dari peserta didik dalam rangka pelepasan peserta didik tahun ajaran 2022-2023, Kamis (15/6).

Acara yang digelar di halaman Paud Lestari tersebut dihadiri Ketua PKK Desa Batu Penyu, wali murid dan dewan guru Paud Lestari.

Kepala Paud Lestari, Samawiah kepada Satamexpose.com berharap kepada seluruh peserta didik yang telah selesai menjalani pengajaran di Paud Lestari nantinya agar dapat memiliki kesiapan mental serta fisik guna menempuh pendidikan ditingkat selanjutnya.

“Kami ucapkan selamat kepada para murid Paud dan berharap mereka selalu menyiapkan mental dan fisik yang sehat guna menghadapi pendidikan kejenjang yang lebih tinggi agar dikemudian hari bisa menjadi anak yang berkarakter, berprestasi serta berguna bagi nusa dan bangsa,” harapnya.

Samawiah juga mengucapkan terima kasih kepada wali murid yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk menjalani pendidikan di Paud Lestari serta berterima kasih pula kepada seluruh dewan guru yang telah berhasil memajukan Paud Lestari. (sam)