Ticker

6/recent/ticker-posts

EMPAT PEMUDA MABOK DI MANGGAR PUKUL PEMILIK WARKOP HINGGA TEPAR

.                      Gambar ilustrasi.

Belitung Timur, Satamexpose.com – Pemilik warkop Kulu di Dusun Kampung Baru, Desa Baru, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, berinisial AS (21) menjadi korban pengeroyokan dan penganiayaan empat pemuda mabuk di warung kopi miliknya itu, Kamis(8/6) tengah malam.

Kasatreskrim Polres Belitung Timur AKP Wawan Suryadinata kepada wartawan mengatakan, peristiwa bermula Novianto (25) warga Desa Baru, pada Kamis malam sedang menenggak miras di warkop tersebut dan ingin menambah miras lagi.

Namun, Lc (linisial), saksi yang menemaninya tidak memberikannya. 

"Karena marah tidak diberikan miras lagi, pelaku melemparkan gelas ke arah kasir dan menelpon tiga temannya yakni Putra (29), Agusti (23), Satria (22) yang juga warga Desa Baru untuk datang ke Warkop Kulu," ujarnya, Jum'at (9/6).

Setelah ketiga temannya tiba, pelaku kembali memaksa meminta minuman hingga akhirnya saksi kembali memberikan tiga botol minuman beralkohol.

Tak berselang lama terjadi cekcok antara rekan pelaku, Satria dengan korban dan memukul korban dengan tangan kanan.

"Melihat itu, pelaku dan dua rekan lainnya lantas ikut mengeroyok korban hingga tak sadarkan diri," jelas AKP Wawan.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek bagian kepala sebelah kiri, punggung belakang dan luka robek pada pergelangan tangan sebelah kiri.

“Saat ini pelaku sudah kami amankan dan dalam proses lebih lanjut,” pungkasAKP Wawan Suryadinata. (sam)