Ticker

6/recent/ticker-posts

MALING INSTALASI LISTRIK, TIGA PRIA DIAMUK MASSA


Belitung|Satamexpose.com – Lakukan pencurian kabel instalasi sebuah rumah kosong di Desa Terong, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, tiga lelaki sempat terkena amukan massa, Minggu (14/5) sore.

Kepala Desa Terong, Suhaimi ketika dihubungi via selular membenarkan peristiwa penangkapan itu.

“Benar, ketiga orang tersebut menurut warga berpura-pura hendak mancing dan membawa alat pancing, tapi terlihat oleh warga ketika ketiganya memasuki rumah kosong dan lakukan pencurian kabel instalasi rumah itu,” ujarnya.

Menurutnya, saat mendapat kabar tersebut ia sedang menghadiri undangan dan langsung pulang. Setibanya di rumah, warga telah ramai berkumpul, demikian pula ketiga pelaku yang sempat mendapat amuk massa yang marah akibat perbuatan mereka.

“Saya dapat kabar sekira pukul 16.30 WIB via telpon, setiba dirumah saya langsung menghubungi pihak kepolisian dan ketiga pelaku sudah dibawa pihak kepolisian berikut kabel hasil curian,” pungkas Suhaimi.

Sementara itu, Kapolsek Sijuk Imam Satriawan kepada wartawan via WhatApp membenarkan adanya pengamanan terhadap tiga orag terduga tindak pidana yang dimaksud.

“Saat ini anggota kita sedang masih menghubungi pemilik rumah selaku korban untuk laporan dan untuk info lebih lanjut silahkan konfirmasi ke Polres Belitung yang menangani penyidikannya,” tandasnya. (tlg)