Ticker

6/recent/ticker-posts

DANLANUD H AS HANANDJOEDDIN GELAR SILATURAHMI DENGAN AWAK MEDIA

Gambar : Foto bersama Danlanud H AS Hanandjoeddin,  Letkol Pnb Luky Indrawan dengan awak media di Pulau Belitung.


Belitung|Satamexpose.com – Kenalkan diri sebagai Komandan Lanud H AS Hanandjoeddin yang baru menggantikan Letkol Nav Rudy Hartono, Letkol Pnb Luky Indrawan gelar silaturahmi dengan awak media di Kantin Lanud H AS Hanandjoeddin, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Beltung, Kamis (11/5).

Didampingi Dansatpomau Lettu Pom Ekaputra Aulia Rahman, Kaintel Lettu Tek Dimas Iqbal dan Kapentak Letda Sus Slamet Riyadi, mengatakan peran media sangatlah strategis di era digital saat ini.

“Saya berharap kerjasama dan bantuan rekan-rekan media untuk mengawal maupun mempublikasikan segala program-program TNI AU kepada masyarakat, khususnya kegiatan di wilayah kerja Lanud H AS Hanandjoeddin,” pinta Letkol Pnb Luky Indrawan kepada awak media yang hadir.

Alumni AAU 2001 itu juga mengatakan beberapa kegiatan TNI AU dalam waktu dekat akan dilaksanakan di Pulau Belitung.

"Rencananya pada tanggal 15 Mei 2023, Jupiter Aerobatic Team TNI AU dijadwalkan akan singgah dan mendarat di Bandara H AS Hanandjoeddin. Kami akan mengadakan kegiatan wisata dirgantara untuk masyarakat Belitung juga akan mengundang jajaran Forkopimda dan para pelajar untuk mengenal Tim JAT kebanggaan Indonesia tersebut secara langsung," ungkapnya.

Selain kegiatan Jupiter Aerobatic Team TNI AU, TNI AU juga dijadwalkan akan menggelar latihan antar satuan Jalak Sakti pada tanggal 30 Mei 2023 mendatang. (sis)