Ticker

6/recent/ticker-posts

MANTAN KAPOLSEK TANJUNGPANDAN JADI WAKAPOLRES BELITUNG GANTIKAN KOMPOL ALAM BAWONO

Kompol Andi Rahmadi.IST


TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM – Wakapolres Belitung yang dijabat Kompol Alam Bawono digantikan Kompol Andi Rahmadi. Selain jabatan wakapolres, beberapa pejabat penting di Polres Belitung juga mengalami pergantian.

Mutasi beberapa perwira Polres Belitung ini terlihat dalam telegram rahasia nomor: ST/482/V/2019 yang dikeluarkan oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (21/05/19).

Kompol Alam Bawono diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagminopsnal Bagminopsnal Ditpolairud Polda Babel. Kompol Andi Rahmadi sebelumnya menjabat Kanit 2 Subdit 2 Ditreskrimum.



Kompol Andi Rahmadi bukan merupakan wajah baru di keluarga besar Polres Belitung. Sebelumnya ia pernah bertugas di Belitung sebagai Kapolsek Tanjungpandan.

Perwira menengah lainnya yang mengalami pergantian yakni AKP Dwi Purwaningsih yang menjabat Kapolsek Sijuk digantikan Iptu Abdul Haris. AKP Dwi Purwaningsih diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Beltim.

Upacara serah terima jabatan akan dilaksanakan pada Sabtu (25/5/2019) sore ini. Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana menyampaikan apresiasi atas segala bentuk dedikasinya para perwira selama bertugas di Polres Belitung.



"Selamat jalan untuk pejabat lama dan selamat datang utk pejabat baru. Terima kasih atas dedikasi selama ini," kata AKBP Yudhis Wibisana.

AKBP Yudhis juga menyambut dengan hangat pejabat baru yang akan menjadi keluarga besar Polres Belitung. Ia berharap para pejabat yang baru bisa membawa kemajuan yang baik untuk Polres Belitung.
"Selamat bergabung menjadi keluarga besar Polres Belitung untuk pejabat baru semoga dapat membawa kemajuan lebih dicintai masyarakat," tandas AKBP Yudhis.(als)