Ticker

6/recent/ticker-posts

PENGERIT DAN PEGAWAI SPBU SUNGAI MANGGAR DI COKOK DITRESKRIMSUS POLDA BABEL

Gambar : Mobil yang digunakan pengerit terparkir di halaman Polres Belitung (kiri) dan mesin SPBU Sungai Manggar yang di police line (kanan).

 

Belitung|Satamexpose.com – Diduga selewengkan ratusan liter solar subsidi, pengerit pegawai SPBU Sungai Manggar, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dikabarkan ditangkap jajaran Ditreskrimsus Polda Babel, Kamis (13/4) lalu.

Berdasarkan pantauan lapangan, saat ini terlihat satu mesin pengisian di SPBU tersebut disegel dengan garis polisi.

Sementara, barang bukti berupa mobil Isuzu Panther bernomor polisi BN 1367 XN dan ratusan liter solar juga sudah diamankan di halaman parlir Polres Belitung.

Pengelola SPBU Sungai Manggar, Herman ketika ditemui wartawan mengarakan dirinya tidak mengetahui secara pasti peristiwa penangkapan oleh Polda itu.

Menurutnya, ketika peristiwa itu terjadi dirinya sedang mengikuri rapat persiapan lebaran di Kantor Polres Belitung Timur.

"Tapi saya dan pemilik SPBU mendapat surat panggilan ke Polda Babel pada tanggal 18 April 2023 nanti," kata Herman, Sabtu (15/4).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Babel, AKBP Jojo Sutarjo ketika dihubungi via celular mengatakan pihaknya masih menunggu data valid atas dugaan penangkapan itu.

"Saat ini, kami masih mengumpulkan data dari Krimsus. Kalau datanya sudah valid akan kami informasikan," tandas AKBP Jojo Sutarjo. (tlg)