Ticker

6/recent/ticker-posts

TERPILIH NAKHODAI POKJA WARTAWAN BELTIM, SUHERMAN FUAD AKAN TINGKATKAN KEPROFESIONALAN WARTAWAN

Gambar : Kelompok Kerja Wartawan Beltim gelar Muslub pilih ketua dan lima orang MPP.

 

Belitung Timur|Satamexpose.com – Suherman Fuad terpilih sebagai Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Belitung Timur periode 2023-2026 melalui Muslub (Musyawarah Luar Biasa) di Halaman Kantor Pokja Wartawan Kabupaten Belitung Timur, Sabtu (18/3).

Musyawarah Luar Biasa Pokja Wartawan Kabupaten Belitung Timur  diikuti 41 peserta muslub, namun diputuskan dalam musyawarah hanya ada 36 peserta yang mempunyai hak suara.

Peroleh 20 suara, Suherman Fuad terpaut dua suara dengan Fendi Kuswandi yang memperoleh 12 suara pada pemilihan itu.

Sedangkan Niza Karyadi yang juga mencalonkan diri pada pemilihan itu memperoleh dua suara serta satu orang tidak menggunakan hak suaranya.

Usai terpilih, Herman Fuad mengatakan menjadi Ketua Pokja Wartawan Beltim merupakan suatu amanah dan akan terus menjalin persaudaraan antara sesama insan pers di Kabupaten Belitung Timur serta akan segera membentuk program dan kepengurusan baru untuk tiga tahun kedepan.

“Semoga dengan kepengurusan Kelompok Kerja Wartawan nantinya akan bisa melahirkan program-program guna meningkatkan keprofesionalan rekan-rekan sehingga mampu menghasilkan karya jurnalistik yang lebih handal,” ujarnya.

Ia juga akan membawa Pokja Wartawan Belitung Timur untuk bisa bekerjasam dengan berbagai elemen yang ada.

Selain memilih Ketua Pokja Wartawan, Muslub juga memilih lima orang Majelis Pertimbangan Pokja (MPP). (sam)