Ticker

6/recent/ticker-posts

RATUSAN ORANG IKUTI TURNAMEN GAPLE HUT POKJA WARTAWAN BELITUNG

Gambar : Ratusan peserta ikuti turnamen gaple di halaman Kantor Pokja Wartawan Kabupaten Belitung.

Belitung|Satamexpose.com – 272 peserta mengambil peran dalam turnamen gaple menyambut HUT Pokja Wartawan Kabupaten Belitung ke-21 yang diselenggarakan di halaman Kantor Pokja Wartawan Belitung, Kelompak Kerja Wartawan Belitung, Jalan Jenderal Ahmad Yani no. 08, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (7/2) malam.
Ketua panitia pelaksana kegiatan, Pifin Heriyanto saat ditemui pada acara itu mengatakan, turnamen ini merupakan agenda tahunan Pokja Wartawan Kabupaten Belitung dan pada turnamen kali ini pihaknya telah menyediakan berbagai hadiah menarik.
"Ini acara tahunan Pokja Wartawan Kabupaten Belitung guna mempererat hubungan kami dan masyarakat Kabupaten Belitung agar selalu tercipta hubungan yang harmonis," ujarnya.
Pifin juga merasa bersyukur karena masyarakat telah mengenal dan menerima keberadaan Pokja Wartawan Kabupaten Belitung dengan baik, ini ditandai dengan kian bertambahnya minat masyarakat dalam mengikuti turnamen yang merupakan agenda rutin itu dari tahun ke tahun.
“Kami juga menyampaikan apresiasi setingg-tingginya kepada semua pihak yang  telah membantu kegiatan ini," tandasnya. (rus)