Ticker

6/recent/ticker-posts

PENAMBANG DTEMUKAN TERGANTUNG DI POHON

Gambar : Jenazah korban usai dievakuasi petugas kepolisian.

Belitung|Satamexpose.com – Pemuda lajang berusia 25 tahun berinisial PG, warga Desa Kacang Butor, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ditemukan tewas tergantung di batang pohon dengan tali nilon, Sabtu(26/3) malam.

Keterangan yang berhasil dihimpun Satamexpose.com diketahui, korban kesehariannya adalah penambang timah yang juga merupakan pemilik kedai kopi di daerah tersebut.

Korban pertamakali ditemukan oleh rekan seprofesinya dalam kondisi sudah tak bernyawa lagi dengan tali melilit leher korban.

Kapolsek Badau Iptu Nikko Panderi mengatakan, pada saat di temukan kondisi korban lidah sudah menjulur keluar dan dugaan sementara murni gantung diri.

"Beberapa barang bawaan korban seperti sepeda motor dan perlengkapan menambang juga ditemukan tidak jauh dari tubuh korban," paparnya.

Menurutnya, korban diketahui keluar rumah pada pagi hari, dan ditemukan pada pukul 19:00 WIB sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi.
"Saat ini korban sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Marsidi Judono guna dilakukan visum," tandas Iptu Nikko Paderi.

Hingga berita ini ditayangkan, penyebab korban melakukan bunuh diri belum diketahui secara pasti. (rus)