Ticker

6/recent/ticker-posts

UNGKAP PENCURIAN TERHADAP MURID TK DAN SD DI BELITUNG, POLISI AMANKAN SEORANG WANITA PENJUAL BATAGOR

Gambar : Wanita penjual batagor saat digiring ke Mapolres Belitung terkait kasus pencurian dengan bujuk rayu terhadap murid TK dan SD di Belitung.

Belitung|Satamexpose.com – Pencurian dengan bujuk rayu yang dilakukan seorang wanita terhadap seorang murid TK dan  tiga murid SD di Wilayah  Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung beberapa hari lalu, akhirnya berhasil diringkus Tim Opsnal Polres Belitung, Selasa (24/1).

Terduga pelaku yang kesehariannya beraktivitas sebagai penjual Batagor berhasil dibekuk pihak kepolisian di sekitar Jalan Sriwijaya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung sekira pukul pukul 06.45 WIB.

Kasat Reskrim Polres Belitung, Iptu Edi Purwanto mengatakan penangkapan pelaku AT (inisial, red) berusia 31 tahun berawal dari informasi para saksi yang mengarah kepada ciri pelaku dan setelah melakukan profiling dan pengintaian beberapa hari barulah pihaknya berhasil mengamankan pelaku.

“Hari ini, sekira pukul 06.45 WIB kita telah mengamankan seorang perempuan terduga pelaku pencurian perhiasan emas di beberapa sekolah," ujarnya, Selasa (24/1).

Menurutnya, pelaku mengakui perbuatannya setelah dilakukan introgasi oleh pihak kepolisian.

“Untuk barang bukti, berupa perhiasan emas sudah kita amankan,” tandas Iptu Edi Purwanto. (tlg)