Ticker

6/recent/ticker-posts

BERDIRI SEJAK TAHUN 1977, MASJID ANNI’MAH TERIMA BANTUAN RENOVASI DARI PT TIMAH

Gambar : Ketua Masjid Anni'mah, Hanafi terima bantuan biaya renovasi secara simbolik dari PT Timah Tbk.

 

Belitung |Satamexpose.com – Berdiri sejak tahun 1977, Masjid Anni’mah, Kelurahan Pangkalalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terima bantuan PT Timah Tbk guna merenovasi beberapa bagian masjid yang mengalami kerusakan, Jum’at(14/1).

Ketua Pengurus Masjid Anni'mah, Hanafi mengatakan bantuan yang diberikan PT Timah Tbk akan digunakan  untuk merenovasi beberapa bagian Masjid yang rusak. Seperti pengecatan, perbaikan atap yang bocor dan sebagian untuk membuat plat deker yang digunakan untuk tempat parkir jemaah.

"Tempat parkir sudah ada, tapi memang sudah mulai rusak sebab roboh karena biasanya beban tidak sesuai dengan kapasitas," katanya.

Menurutnya, kalau pengecatan memang sudah harus dilakukan sebab sudah ada yang terkelupas dimakan usia. Apalagi masjid itu sudah berdiri sejak tahun 1977 silam.

Pihaknya mengapresiasi bantuan dari PT Timah Tbk untuk membantu renovasi Masjid mereka dan berharap kerja sama PT Timah Tbk dengan Masjid Anni'mah terus berlanjut.

"Kami ucapkan terima kasih atas perhatian PT Timah Tbk telah memberikan dukungan kepada kami dalam menciptakan kehidupan beragama di masyarakat Pangkallalang," tandasnya. (rls)