Ticker

6/recent/ticker-posts

PEDULI LINGKUNGAN DAN AGAMA, PT TIMAH BANTU PEMBANGUNAN MASJID BAITUSSALAM

Gambar : Penyerahan bantuan pembangunan Masjid  Baitussalam oleh PT Timah Tbk kepada pengurus Yayasan Masjid.

 

Beltim | Satamexpose – Jelang akhir taun 2022, PT Timah Tbk kembali menyerahkan bantuan ke rumah ibadah di Kabupaten Belitung Timur. guna pembangunan Masjid  Baitussalam Desa Lintang, Kecamatan Simpang Renggiang, Belitung Timur, Provinsi Bangka Belitung, Rabu(14/12).

Ketua Yayasan Alhidayah Lintang, Burhanudin mengatakan, pembangunan masjid Baitussalam merupakan ide dan kesepakatan masyarakat sekitar dikarenakan jarak ke masjid sekitar lebih dari 4 kilometer dan jumlah masyarakat terus bertambah.

"Jadi kalau hanya satu masjid itu tidak memadai, karena kampung kami ramai orangnya, sehingga perlu dibangun satu masjid lagi," ujarnya.

Saat ini pembangunan masjid tersebut baru berjalan sekitar 50 persen, tentunya masih membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk merampungkan pembangunannya.

Burhanudin mengapresiasi bantuan PT Timah Tbk dalam mendukung pembangunan masjid Baitussalam dan berharap agar PT Timah Tbk terus berproduksi dan semakin maju, sehingga terus memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Desa Lintang Mahmuda mengatakan, Pemdes Lintang mengapresiasi bantuan PT Timah Tbk itu, guna membantu  pembangunan Masjid Baitussalam di Dusun Selumar Desa Lintang.

"Kami dari Desa Lintang  banyak-banyak terima kasih telah memberikan bantuan kepada Desa kami ini berupa bantuan pembangunan masjid Baitussalam dan kita harap kedepan PT Timah Tbk terus berperan untuk masyarakat," tandasnya. (rls)