Ticker

6/recent/ticker-posts

DIDUGA ALAMI GANGGUAN JIWA, JASAD KAKEK 70 TAHUN MENGAMBANG TANPA BUSANA

Gambar : Jasad kakek 70 tahun mengambang di aliran Sungai Aik Berutak.

 

Belitung |Satamexpose.com – Sosok mayat lelaki tanpa busana yang ditemukan hanyut di parit aliran Aik Berutak, Batu Tanjong, Kelurahan Pangkallalang tepatnya di aliran sungai belakang Kantor Kelurahan Kota, pada Selasa (13/12) sekira pukul 07.30 WIB diketahui bernama Markus (70), warga Jalan Kapten Saridin, Kelurahan Paal Satu, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Korban dikenali oleh adiknya, Acu dari bekas luka yang ada di dahi korban.

"Dia (korban) pernah jatuh dari motor sekitar sebulan lebih. Memang ada gangguan pada otaknya kata dokter habis jatuh itu," ujarnya ketika ditemui wartawan di RSUD dr. H. Marsidi Judono, Selasa(13/12) siang.

Menurutnya, korban telah menghilang dari kediamannya sekitar sembilan hari lalu dan pihaknya telah berusaha mencari korban hingga pihak kepolisian memberikan kabar terkait penemuan mayat korban.

Dokter Umum RSUD dr. H. Marsidi Judono, dr. Khusnul Dwinita ketika ditemui wartawan mengatakan hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan dan hanya sedikit luka lecet dibeberapa bagian tubuh korban.

"Ditemukan sedikit luka lecet tapi kemungkinan besar karena benturan misalnya terkena arus atau bisa juga tersenggol sesuatu," ujar dr Khusnul Dwinita.

Dokter tidak bisa memastikan penyebab kematian dikarenakan tidak dilakukan otopsi, namun diperkirakan korban sudah meninggal dunia sekitar 24 jam dan itu terlihat dengan adanya pembusukan di beberapa bagian tubuh. (tlg)