Ticker

6/recent/ticker-posts

TEROBOS LAMPU MERAH, DUA UNIT KENDARAAN TERLIBAT LAKA

Gambar : Mobil Avanza pasca laka di simpang empat Kampung Ujung.

Belitung | Satamexpose.com – Kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil Toyota Avanza warna putih BN 1622 PV dan satu unit sepeda motor merek KTM tanpa nomor polisi terjadi di simpang empat lampu merah Kampung Ujung, Kelurahan Paal Satu, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (11/11).

Akibat kecelakaan tersebut mobil Toyota Avanza sampai nabrak dan menempel di tiang listrik yang berada di kiri jalan dan sepeda motor ringsek.

Sedangkan pengendara kedua unit kendaraan yang terlibat LAKA dilarikan ke rumah sakit.

Menurut keterangan warga sekitar tempat kejadian, mobil Toyota Avanza melaju dari arah Jalan Gatot Subroto hendak menuju ke Jalan Diponegoro dengan kondisi lampu lalu lintas menyala hijau.

Dari arah berlawanan pengemudi motor melaju dari Jalan Diponegoro hendak berbelok kanan ke arah Jalan Sijuk tanpa memperhatikan rambu lalu lintas sehingga tabrakan tidak bisa terhindarkan.

Warga sekitar sempat mendengar suara yang cukup keras, diduga akibati mobil yang menabrak pembatas jalan dan tiang listrik di kiri jalan usai menabrak motor.

Unit Laka Satlantas Polres Belitung sudah menangani perkara kecelakaan itu, namun identitas maupun kronologi lengkapnya laka masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian. (tlg)