Ticker

6/recent/ticker-posts

PEMKAB BELITUNG PASTIKAN 171 FORMASI UNTUK PPPK

Gambar : Kepala BKPSDM Kabupaten Belitung, KA Azhami.

Belitung |Satamexpose.com – Pemerintah Kabupaten Belitung umumkan 171 formasi untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang terdiri dari 99 tenaga guru, 21 tenaga kesehatan dan 51 tenaga teknis.

Kepala BKPSDM Kabupaten Belitung, KA Azhami mengatakan pengumuman formasi tersebut sudah dilakukan sejak tanggal 1 November 2022 lalu dan rincian formasi ini bisa langsung dipantau pada website http://bkpsdm.belitung.go.id.

Namun pengumuman yang sudah ada di website BKPSDM saat ini baru formasi untuk tenaga guru dan tenaga kesehatan. Sedangkan untuk tenaga teknis, masih menunggu arahan dari BKN untuk penyampaian pengumuman formasi.

"Sebetulnya sudah terjadwal tanggal 7 November kemarin pengumuman untuk formasi tenaga teknis. Hanya kami masih menunggu arahan lebih lanjut, tapi intinya untuk formasinya kami sudah siap," ujarnya kepada wartawan, Selasa(8/11)

Ia mengimbau kepada calon peserta seleksi PPPK agar selalu melakukan pemantauan website BKPSDM Kabupaten Belitung, terutama untuk tahapan demi tahapan seleksi PPPK agar tidak terlewat pada saat pendaftaran maupun tahapan lain. (rus)