Ticker

6/recent/ticker-posts

KOMITMEN TERHADAP DUNIA PENDIDIKAN, PT TIMAH TURUT BERPARTISIPASI SEMARAKKAN HUT PGRI DAN HARI GURU NASIONAL

Gambar :  Berbagai kegiatan digelar dalam rangka memperingati HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional se- Kabupaten  Belitung Timur tahun 2022.


Belitung Timur |Satamexpose.com – PT Timah Tbk ikut menyemarakkan kegiatan HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional se- Kabupaten Belitung Timur tahun 2022.

Hal ini sebagai upaya perusahaan untuk mendorong peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Belitung Timur. Guru merupakan peran penting dalam dunia pendidikan, termasuk di Beltim.

Ketua PGRI Kabupaten Belitung Timur, Nurhidayah memberikan apresiasinya kepada PT Timah Tbk yang telah  mendukung kegiatan tersebut.

"PT Timah Tbk sangat tanggap dan komitmen dalam mendukung pendidikan baik peningkatan mutu maupun sarana dan prasarana," kata Nuhidayah.

Nurhidayah memaparkan, beberapa kegiatan yang dilakukan dalam rangka HUT PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2022 yakni kegiatan lingkar belajar guru, pertandingan olahraga, workshop pendidikan, upacara HUT PGRI dan senam massal.

"Pertandingan olahraga 4 cabang seperti bola volly putra dan putri, badminton beregu,  kasti, serta bakiak panjang," bebernya.

Ia menyebutkan, PT Timah Tbk membantu mereka dalam melaksanakan kegiatan HUT PGRI Tahun 2022 dan berharap PT Timah Tbk terus solid dan berproduksi sehingga untuk membantu peningkatan mutu guru dan mutu lulusan.

"Semoga PT Timah Tbk tetap solid dan terus bersinergi dengan kami," tandasnya. (rls)