Ticker

6/recent/ticker-posts

WARGA ANTUSIAS SAMBUT RENCANA KEPINDAHAN KANTOR UNIT PRODUKSI PT TIMAH

Gambar : Gedung baru Unit Produksi PT. Timah Tbk di Desa Lenggang Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur.

Belitung Timur | Satamexpose.com – Guna memudahkan koordinasi dan sinergi,  PT Timah Tbk akan memindahkan Kantor Unit Produksi Belitung dari Tanjungpandan, Kabupaten Belitung ke Desa Lenggang, Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur.

Rencana kepindahan kantor tersebut mendapat sambutan baik dari tokoh dan masyarakat  di Kabupaten Belitung Timur, khususnya Kecamatan Gantung.

Nurpan Paririd, warga jalan Aik Mahok, Dusun Baru, Desa Gantung,  Kabupaten Belitung Timur menyatakan persetujuannya dan berharap kepedulian perusahaan tersebut kian bertambah kepada masyarakat dalam wilayah operasionalnya.

"Sangat setuju dan  tentunya ini akan memberikan kemudahan kepada masyarakat Beltim khususnya Gantung ketika ada keperluan dengan PT Timah Tbk," ujarnya, Selasa(18/10).

Menurutnya, PT Timah melalui CSR-nya selama ini telah banyak mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan masyarakat.

"Sudah banyak UMKM yang menjadi mitra binaan PT Timah Tbk dan itu sangat membantu untuk memajukan usaha mereka semoga PT TImah Tbk akan tetap peduli, terhadap permasalahan sosial yang ada di pulau Belitung khususnya Kecamatan Gantung," tandasnya.

Sementara itu, kepala Desa Lenggang Fachrizal menyambut baik rencana ,kepindahan kantor PT Timah Tbk  tersebut dan berharap akan ada penambahan pembangunan baik infrastruktur maupun pembangunan SDM untuk masyarakat warga sekitar serta koordinasi dengan para penambang akan lebih mudah.

"Saya harapkan dengan berpindahnya kantor ke Beltim, PT Timah Tbk bisa lebih aktif berkerjasama dalam pembangunan terutama di tingkat desa dan tentunya akan membawa dampak positif," tandasnya. (rls)