Ticker

6/recent/ticker-posts

SIN KHIONG DIDUGA HILANG SAAT PULANG KERJA, KELUARGA LAPOR BPBD

 

Gambar : Sin Khiong(57) warga Desa Air Merbau yang diduga hilang saat pulang kerja.

Belitung |Satamexpose.com – Sin Khiong(57) warga Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dikabarkan hilang dalam perjalanan dari Dusun Kampung Baru, Desa Keciput, Kecamatan Sijuk menuju kediamannya sejak Selasa(27/9) dini hari lalu.

Komandan Regu II BPBD Kabupaten Belitung, Rico Pribadi mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari pihak keluarga tentang dugaan korban hilang.

“Laporan pihak keluarga korban telah kami terima dan kami juga sarankan kepada pihak keluarga untuk membuat laporan kepolisian, aparat desa setempat serta pihak Basarnas,” ujarnya, Sabtu(1/10).

Menurutnya, Kakak ipar korban yakni Palen menyebutkan korban berangkat dari rumah menuju tempat kerjanya sebagai penjaga Rumah Duka di Kampung Baru, Sijuk pada Senin(26/9) sore dengan mengendarai sepeda motor Vega R wana merah dengan nopol BN 5848.

Korban diperkirakan pulang dari tempat kerjanya pada Selasa(27/9) sekira pukul 02.00 WIB dan hingga pihak keluarga melaporkan belum kunjung tiba di kediamannya.

“Kemungkinan korban hilang dalam perjalanan antara tempat kerjaannya dan rumah dan bagi masyarakat yang mungkin mengetahui keberadaan korban silahkan menghubungi pihak keluarga di nomor 0813 7673 5522,” tandas Rico Pribadi.(rus)