Ticker

6/recent/ticker-posts

KAMPONG REKLAMASI SELINSING, TAWARKAN SPOT FOTO KEKINIAN

Gambar : Kampong reklamasi Selinsing, Gantung, Belitung Timur.


Belitung |Satamexpose.com – Kampong Reklamasi Selinsing, Desa Selinsing, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang merupakan hasil pengelolaan lahan bekas tambang yang ditata dan dilengkapi dengan berbagai ikon-ikon menarik saat ini ramai dikunjungi wisatawan sebagai spot foto kekinian.

Lahan bekas tambang timah ini mengusung konsep agro wisata tersebut memanjakan wisatawan dengan spot foto menarik, seperti pemandangan hamparan sungai dengan pantulan cahaya pepohonan.

Selainnya itu, ada dermaga, rumah panggung, fishing villa, area holtikurtura, kupi tumpa, pencil signage, giant brand, concrete keyboard serta area perternakan yang bisa buat background fotomu saat berkunjung ke Kampong Reklamasi Selinsing.

Nah, bagi yang ingin menjelajahi Kampong Reklamasi di sini juga tersedia berbagai fasilitas seperti musala, rumah adat dan gazebo.

Selain itu, kantin milik BUMDes Selinsing siap menyediakan menu-menu terbaiknya untuk memanjakan lidah anda.

Kawasan lahan bekas tambang yang dikelola PT TIMAH Tbk ini semakin menarik dengan pohon buah-buahan yang membuat kawasan ini semakin rindang.

Bagi ingin berwisata air, Kampong Reklamasi Selinsing juga menyediakan wahana wisata air dengan menggunakan sepeda air untuk menjelajah danau.

Ketua BUMDEs Selinsing Diki Apriansyah yang menjadi Mitra PT TIMAH Tbk dalam mengelola kawasan ini mengatakan masyarakat yang datang berkunjung umumnya selalu mengambil gambar di spot-spot menarik.

"Pada umumnya, pengunjung sangan antusias untuk befoto dengan spot-spot menarik yang kita sediakan," ujarnya, Sabtu(29/10).

Menurutnya, mereka banyak menyediakan spot foto, namun ada titik spot foto yang menjadi favorit pengunjung atau wisatawan, yakni ikon kampong reklamasi dan concrete keyboard.

Diki menambahkan, untuk semua spot foto yang ada di kampong reklamasi gratis.

Kuy, jangan lupa abadikan moment mu saat berkunjung ke Kampong Reklamasi di spot-spot foto menarik ini. (rls)