Ticker

6/recent/ticker-posts

DUA SEPEDA MOTOR TERLIBAT ADU KAMBING DI JALAN RAYA MANGGAR-GANTUNG

                        Gambar ilustrasi 

 

Belitung Timur |Satamexpose.com – Riki(28) tahun tewas ditempat sesaat usai sepeda motor Jupiter MX  bernopol BN 5057WQ yang dikendarainya terlibat laka adu kambing dengan sepeda motor Mio J bernomor polisi BN 8277 GS yang dikendarai oleh Ardinal (34) dan penumpang Suryadi (45) di Jalan Raya Manggar-Gantung, Dusun Danau Nujau, Desa Selinsing, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu(2/10) sekira pukul 01.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Belitung Timur, Iptu Abdul Haris mengatakan kecelakaan bermula ketika Riki memacu kendaraannya dengan kecepatan sekitar 70 km/jam dari arah Gantung menuju Danau Nujau dan dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendarai Ardinal dengan kecepatan kurang lebih 60 km/jam sehingga tabrakan tak bisa terelakkan.

"Setelah laka tersebut, korban Riki mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan korban Ardinal dalam kondisi tidak sadarkan diri di Puskesmas Gantung kemudian dirujuk ke RSUD Beltim dan Suryadi penumpang sepeda motor Mio J warna hijau tidak mengalami luka," ujar Iptu Haris, Senin (3/10).

Berdasarkan laporan, saat kejadian kondisi cuaca sedang hujan gerimis namun kondisi jalanan lurus beraspal baik dan arus lalu lintas normal. (sis)