Ticker

6/recent/ticker-posts

SERUDUK MOBIL DARI ARAH BERLAWANAN, APRIANSYAH TEWAS TERPENTAL

Gambar : Kondisi motor lengket disisi kanan mobil pasca laka di ruas Jalan Raya Tanjung Kelayang.

 

Belitung |Satamexpose.com – Apriansyah(19) tewas usai terlibat laka lantas dengan mobil di ruas Jalan Raya Tanjung Kelayang, Desa Batu Itam, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Babel, Minggu (4/9) malam kemarin.

Korban tewas di lokasi usai mengalami luka robek di kening, luka robek di kepala depan sebelah kiri, luka robek di punggung tangan kanan serta luka bagian punggung sampai telapak kaki kanan, jempol kaki kanan putus, luka lecet kaki kanan dan kiri.

Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Aipda Kasnadi menjelaskan, kejadian berawal ketika korban mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox hitam BN 3369 WG melaju dari arah Desa Terong menuju ke Tanjungpandan dengan kecepatan tinggi.

Setiba di lokasi kejadian, kendaraan korban secara tiba-tiba keluar jalur dan dari arah berlawanan juga meluncur mobil mini bus Mitsubishi Grandis warna silver BN 2567 LS yang dikendarai oleh Rizky Yanto (23).

“Karena jarak kedua kendaraan sudah dekat, kecelakaan tidak bisa terhindarkan dan saat kejadian korban sempat terpental ke kanan jalan. Sementara motor milik korban terseret ke depan dan menempel di samping kanan mobil,” ujar Aipda Kasnadi, Senin (5/9).

Saat ini kedua kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut sudah berada di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung. (tlg)