Ticker

6/recent/ticker-posts

PEDULI PEMBANGUNAN SARANA KEAGAMAAN, PT TIMAH BANTU PEMBANGUNAN MUSALA AL-MAHMUD

Gambar : PT Timah Tbk peduli, serahkan bantuan pembangunan Musala Al-Mahmud, Desa Padang, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur.

 

Belitung Timur |Satamexpose.com – PT Timah Tbk serahkan bantuan pembangunan Musala Al-Mahmud di Jalan Raya Manggar, Dusun Pancor II, Desa Padang, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Babel, Selasa(20/9)

Ketua Yayasan Musala Al-Mahmud, Ferizal mengatakan pembangunan musala di lokasi itu dikarenakan jarak tempat ibadah cukup jauh dan kebetulan ada lahan milik warga Beltim, namun sekarang tinggal di Solo dan pihak keluarga bersedia mewakafkan tanah  untuk pembangunan musala Al-Mahmud.

"Jadi tanah itu diwakafkan dan semua dokumen sudah selesai, maka kita langsung membangun musala itu," kata Ferizal.

Selain untuk ibadah, di kawasan musala itu juga akan digunakan untuk belajar agama seperti TPA dan lain-lainnya.

Ferizal juga memberikan apresiasi terhadap PT Timah Tbk yang telah membantu pembangunan musala yang sedang mereka bangun itu.

"Kami ucapkan terima kasih kepada PT Timah Tbk telah membantu pembangunan musala, dan berharap ada lagi bantuan kedepannya," harapnya.

Apresiasi terhadap PT Timah Tbk juga dilontarkan Kepala Desa Padang, Izhar yang mana menurutnya bantuan PT Timah menunjukkan kepedulian perusahaan plat merah tersebut terhadap pembangunan keagamaan.

"Kami ucapkan terima kasih PT Timah Tbk telah peduli mengenai keagamaan di desa kami," tandasnya. (rls)