Ticker

6/recent/ticker-posts

LOLOS DARI TERKAMAN, AGUS SIKUT MATA BUAYA

                    Gambar ilustrasi.

Belitung Timur | Satam Expose.com – Agus (53), warga Desa Padang, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung diserang buaya empat meteran di Kolong Kero saat hendak mencari ikan bersama anaknya, Selasa (6/9) sekira 20.30 WIB. 

Beruntung korban bisa selamat dari terkaman buaya tersebut, namun paha kanannya harus mengalami luka sobek akibat gigitan buaya itu.

"Awalnya airnya tenang, namun secara tiba-tiba dari depan ada buaya langsung menerkam saya. Langsung saya sikut matanya langsung terlepas gigitannya," papar Agus, Kamis (8/9).

Lolos dari serangan pertama, buaya kembali menyerang dan berhasil menggigit paha korban hingga banyak mengeluarkan darah. 

Korban melakukan perlawanan ketika buaya hendak menariknya ke dalam air hingga akhirnya bisa kembali lolos dan langsung naik ke darat untuk pulang ke rumahnya.

Wina(27) anak korban yang menyaksikan ayanya diserang buaya tersebut mengatakan mereka memang sering mencari ikan dan lobster di lokasi tersebut. 

Pada saat kejadian dirinya telah meninggalkan ayahnya di belakang sehingga tidak melihat serangan secara langsung, namun dirinya melihat pasca serangan buaya tersebut air kolong ktersebut bergolak hebat.

"Besar sekali buayanya, karena air kulongnya langsung meluber," tandasnya.

Drinyai berharap Pemerintah segera mengambil tindakan dengan membuat peringatan agar masyarakat bisa waspada dan menghindari korban serangan lainnya. (sis)