Ticker

6/recent/ticker-posts

LAKA ADU KAMBING TERJADI DI RUAS JALAN RAYA BADAU, PENGENDARA MOBIL CARRY TEWAS DI TKP

Gambar : Dua kendaraan yang terlibat adu kambing di ruas Jalan Raya Badau.

 

 

Belitung|Satamexpose.com – Tak berselang lama dari kejadian laka tunggal di ruas Jalan Jenderal Sudirman, Kejadian laka yang melibatkan dua buah mobil terjadi pula di ruas Jalan Raya Badau, Rabu(6/7).

Laka antara mobil Carry Box dengan nopol BN 1231 WL warna Putih dengan truk box ber nopol BN 8171 WD yang terjadi di depan Gudang Wing’s tersebut menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun Satamexpose.com kejadian berawal ketika mobil truk box pengangkut sembako melaju dari arah Tanjungpandan menuju ke arah Badau dan dari arah berlawanan terlihat carry box dan kondisi alam ketika itu sedang turun hujan.

“Mobil carry terlihat tak terkendali dan keluar jalur menuju kearah kami dan tabrakanpun terjadi,” ujar Irwan yang merupakan penumpang pada mobil truk tersebut.

Akibat kejadian itu, sopir mobil Carry Box terpental keluar mobil dan jatuh ke dalam saluran air yang berarus cukup deras sehingga korbanpun sempat terseret.

“Korban sempat terbawa arus jadi kami sempat mencari-cari sebelum akhirnya kita temukan dengan posisinya (korban, red) telentang ketika kami angkat,” tandas Wandi yang merupakan saksi kejadian.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Belitung, Aipda Kasnadi ketika dimintai konfirmasinya mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan olah TKP. (tlg)