Ticker

6/recent/ticker-posts

KECELAKAAN BERUNTUN, DUA PENGENDARA MOTOR TEWAS DI TEMPAT

 

Gambar : Laka beruntun di Jalan Raya Pelepat, Desa Penyak, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.


Bangka Tengah|Satamexpose.com – Dua pengendara sepeda motor tewas usai terjadinya tabrakan beruntun di Jalan Raya Pelepat, Desa Penyak, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Minggu(3/7) sekira pukul 18.45 WIB.

Kasatlantas AKP Nanang Suwardi kepada wartawan membenarkan adanya peristiwa kecelakaan maut tersebut.

Menurutnya kejadian bermula ketika sepeda motor Kawasaki KLX 150 warna Hijau bernopol BN 4437 TB dikendarai oleh Fredi Irawan(22) melaju dari arah Pangkalpinang menuju Koba dan di TKP diduga hendak mendahului kendaraan yang berada didepannya.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha R15 warna hitam bernopol BN 6070 TC dikendarai oleh Sahrul Gunawan(20).

“Dikarenakan jarak yang sudah dekat, tabrakan tidak bisa terhindarkan lagi dan mengakibatkan kedua pengendara berikut motornya terlempar ke badan jalan,” paparnya, Senin(4/7).

Tak berselang lama, sebuah mobil minibus warna silver yang saat ini sedang dilidik melaju dari arah Koba menuju Pangkalpinang dan setibanya di TKP yang memang minim penerangan jalan pengemudi kaget lalu berusaha menghindar  ke kanan karena melihat sepeda motor Kawasaki KLX 150 beserta pengendaranya tergeletak di badan jalan.

Naasnya, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sebuah mobil truck warna kuning yang juga saat ini sedang lidik sehingga terjadi tabrakan dengan body bagian samping sebelah kanan mobil minibus.

Akibat tabrakan tersebut, mobil minibus menabrak dan menyeret Yamaha R15 beserta pengendaranya ke bahu jalan sebelah kiri dari arah Koba menuju Pangkalpinang.

“Pasca kejadian, mobil minibus dan mobil truck yang masih dalam penyelidikan itu meninggalkan TKP, sementara kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP,” tandasnya. (**)