Ticker

6/recent/ticker-posts

JALAN SEMPIT DAN DIPENUHI LOBANG, WARGA MINTA PEMERINTAH TANGGAP

Gambar : Risky, warga Lilangan terlihat menunjuk kearah lobang jalanan yang dipenuhi  air di ruas jalan  Dendang - Lilangan.

 

Belitung Timur|Satamexpose.com – Terkait kondisi jalan Dendang hingga Lilangan yang alami kerusakan parah dengan lobang hampir separoh jalanan, Kepala Desa Simpang Pesak, Suryanto minta pihak Dinas terkait segera mengadakan perbaikan mengingat kodisi saat ini amat rusak parah, Sabtu(23/7).

“Prihatin kita lihatnya, saat ini jalan mulai  dari dendang sampai lilangan kodisinya sempit dan lobang disana-sini sepanjang jalan amat parah,” ujarnya.

Menurutnya, kondisi jalan seperti saat ini dikhawatirkan bila akan bertambah parah kerusakannya.

“Jalan nya amat kecil dan sudah wajar di lebarkan, takutnya nanti banyak musibah kecelakaan akibat jalan rusak dan hancur kayak sekarang,” paparnya.

Hal senada juga disampaikan warga sekitar jalan tersebut, risky (37) yang juga merasa miris dengan kondisi jalan yang berlobang sehingga jika berkendara harus ekstra hati-hati kerena kondisi lobang jalan selain banyak juga besar-besar.

“Lihatlah kondisi jalanan kami, lobangnya besar seperti kawah yang selalu dipenuhi air. Kami mohon pemerintah segera melakukan perbaikan jalanan kami yang sudah hancur ini,” pungkasnya. (sam)