Ticker

6/recent/ticker-posts

PT TIMAH SAMPAIKAN BANTUAN BIAYA PENGOBATAN BALITA PENDERITA TERATOMA

Gambar : Ardiansyah terima bantuan PT Timah Tbk guna pengobatan anaknya Nurisyah Putri(4) penderita teratoma.

Belitung Timur | Satam Expose.com – PT Timah Tbk sampaikan bantuan pengobatan kepada Nurisyah Putri(4) anak dari pasangan Ardiansyah dan Mimi warga Desa Lalang Jaya, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Selasa(14/6).

Nuuriah Putri saat ini sedang menjalani kemoterapi di RSCM Jakarta karena mengidap penyakit teratoma (tumor) didekat usus.

Menurut Ardiansyah, selama di Belitung anaknya menjalani perawatan di RSUD Beltim dan RSUD Swasta lainnya, namun ternyata harus dirujuk ke Jakarta guna melaksanakan pengobatan lanjutan.

Ia juga mengatakan pihak keluarga selama ini telah bolak balik ke Jakarta guna pengobatan puterinya.

"Hingga saat ini, untuk biaya perawatan di rumah sakit dan biaya lainnya, kami mendapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah dan hasil jerih payah usaha sendiri," ujarnya.

Dirinya merasa bersyukur dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk yang memang dibutuhkannya guna membiayai perawatan serta biaya lain pihaknya selama diJakarta nantinya. 

"Terimakasih kami ucapkan kepada PT Timah atas bantuannya, semoga anak saya segera sehat kembali dan bisa tumbuh dan berkembang seperti anak-anak lainnya, dan semoga PT Timah diberikan kejayaan karena bantuan bantuannya kepada kami masyarakat yang kurang mampu," katanya.

Sementara itu Kepala Desa Lalang Jaya, Sartono berharap bantuan PT Timah Tbk itu nantinya bisa meringankan beban keluarga pasien yang memang terbilang kurang mampu.

" Kami berharap bantuan PT Timah Tbk tidak sampai disitu, tapi juga yang lain perlu bantuan PT Timah Tbk ini," tandasnya.(rls)