Ticker

6/recent/ticker-posts

MOBIL SEHAT PT TIMAH SAMBANGI DESA SELUMAR

Gambar : PT Timah melalui mobil sehatnya sambangi masyarakat Desa Selumar.

Belitung | Satam Expose.com – Gencarkan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat di wilayah operasionalnya, PT Timah Tbk melalui Mobil Sehat sambambangi Desa Air Selumar, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Jumat (17/6). 

Meski diguyur hujan, masyarakat Desa Aik Selumar tetap antusias untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah Tbk itu.

Salah satu warga Desa Air Selumar, Harmiati (55) menyambut baik adanya mobil sehat itu, sebab mobil itu memberikan kenyamanan dalam berobat, terutama konsultasi dengan dokter yang ada.

"Meskipun baru pertama kali, namun suasanya berobatnya sangat nyaman," kata Harmiati.

Harmiati berharap mobil sehat PT Timah Tbk itu bisa rutin datang ke Desa Air Selumar, guna memberikan pelayanan kesehatan gratis.

Hal senada dikatakan warga lainnya Ibrahim Samsudin (71), menurutnya berobat didalam mobil sehat sangat baik dan berharap mobil sehat setiap bulan datang ke desa mereka.

"Bagi saya dan masyarakat berobat di mobil ini sangat nyaman, kerana fasilitas cukup lengkap," ujarnya..

Sementara itu kepala Desa Air Selumar Iman Rafli mengatakan program PT Timah Tbk itu disambut baik oleh masyarakat Desa Air Selumar dan seluruh Pulau Belitong, serta dapat mendeteksi dini penyakit yang ada di masyarakat.

"Kita apresiasi PT Timah Tbk dengan adanya mobil sehat itu," katanya.

Menurutnya, perusahaan di Belitung baru PT Timah Tbk yang mempunyai pelayanan kesehatan keliling seperti mobil sehat secara gratis itu

Dirinya berharap mobil sehat PT Timah Tbk itu bisa secara rutin menyambangi desa mereka, mengingat warga Air Selumar sangat antusias memanfaatkan fasilitas kesehatan itu.(rls)