Ticker

6/recent/ticker-posts

BERHASIL CIDUK PELAKU PEMBACOKAN RABANI, POLISI LANGSUNG GELAR REKONTRUKSI KEJADIAN

Gambar : Pelaku pembacokan terhadap Rabani berhasil diciduk pihak kepolisian dalam pelariannya.

Belitung Timur|Satamexpose.com- Satreskrim Polres Belitung Timur akhirnya berhasil menangkap pelaku tindakan pembacokan terhadap Rabani(43) warga Desa Buding, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur pada Kamis (5/5/2022) malam lalu.

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya didampingi Kasat Reskrim Polres Belitung Timur Iptu Fajar Riansyah Pratama mengungkapkan lelaki berinisial HY warga Palembang yang tercatat sebagai penduduk Kabupaten Siak, Provinsi Riau ditangkap saat berada di tempat persembunyiannya di Pulau Bangka hari ini sekitar pukul 12.00 WIB.

"Benar kami telah melakukan penangkapan terhadap terduga pembacokan yang terjadi beberapa hari lalu dan malam ini kami lakukan rekonstruksi kejadian agar jelas motif dan kronologisnya secara lengkap,” ujarnya, Minggu(8/5).

AKBP Taufik Noor Isya juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang telah terlibat dalam penangkapan pelaku.

Sementara itu, Kepala Desa Buding Mardini mengatakan korban saat ini dalam keadaan sadar, namun karena luka yang dialami cukup serius sehingga harus mendapat penanganan lebih lanjut.

"Rencananya wawalnya akan dirujuk ke luar daerah, tapi kini kondisinya sudah membaik," paparnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang lelaki bernama Rabbani (43) telah dibacok oleh orang bertopeng yang diduga ingin mencuri di rumah korban pada Kamis(5/5) malam sekira pukul 21.00 WIB.(sis)