Ticker

6/recent/ticker-posts

MENDERITA GUAM, KAKEK DIPAYUN DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DIRUMAHNYA

 

Gambar ilustrasi.

.

Belitung|Satamexpose.com- Dipayun(57) ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Jalan Ranggong, desa Air Saga, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung dengan kondisi berbaring miring di tempat tidurnya, Selasa(10/5) sekira pukul 14.15 WIB.

Kasi Penmas Sihumas Polres Belitung, Ipda Belly Pinem mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh menantunya, Billy Putra Sancin(38) yang datang hendak menjenguk dan mengantar makanan untuk korban.

“Saat tiba di rumah korban, Billy merasa curiga karena mencium bau yang  tidak sedap, iapun memanggil korban beberapa kali,” paparnya.

Karena beberapa kali panggilannya tidak mendapatkan jawaban, Billy lantas mencoba masuk secara paksa melalui jendela rumah korban dan melihat korban berbaring miring di tempat tidur tanpa ada pergerakan.

Melihat kondisi tersebut Billy-pun segera memanggil tetangga sekitar untuk menghubungi anak korban dan melaporkan hal tersebut kepada aparatur setempat yang kemudian melaporkan kejadian kepada pihak kepolisian.

“Pihak keluarga mengatakan selama ini memang korban tinggal sendirian di rumah tersebut dan sudah satu tahun ini mengidap penyakit guam pada lehernya,” paparnya.

Selain itu, pihak keluarga mengatakan terakhir kali bertemu korban sekitar dua hari lalu.

Ipda Belly Pinem juga mengatakan pihaknya telah melaksanakan identifikasi terhadap jenazah korban dan selanjutnya diserahkan kepada keluarga korban untuk disemayamkan.(tlg)