Ticker

6/recent/ticker-posts

DIDUGA MABUK, RIKO DITEMUKAN TAK BERNYAWA DI PANTAI MUDONG

Gambar : Riko(27) ditemukan tertelungkup kaku tak bernyawa di pantai Mudong, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur.

Belitung Timur | Satam Expose.com – Riko(27) ditemukan di Pantai Mudong, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur dalam kondisi tubuh kaku dan telinga mengeluarkan darah, Kamis (5/5) sekira pukul 07.00 WIB. 

Kapolres Belitung Timur, AKBP Taufik Noor, mengatakan kejadian bermula ketika korban dan beberapa rekannya jalan-jalan ke A1 Samak Manggar sambil membawa minuman beralkohol, Rabu(4/5).

"Di situ dia minum. Lalu mereka pergi lagi ke Pantai Mudong tepatnya dekat bendungan. Di situ mereka habiskan minuman yang dibawa. Pukul 21.00 WIB mereka ingin pulang tapi ternyata Riko tidak ada," ujarnya.

Menurutnya, teman-teman korban sempat mencari Riko sampai jam 12 malam namun tidak ketemu. Selanjutnya mereka pulang dan keesokan harinya balik ke lokasi semula dan menemukan Riko sudah tergeletak tak bernyawa di tepi pantai dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Manggar.

"Dari hasil pemeriksaan dokter diketahui penyebab kematian karena korban tenggelam. Saat itu kondisi air pasang dan korban jatuh dalam kondisi mabuk sehingga tidak bisa mengendalikan diri, jadi bukan pembunuhan," tandas AKBP Taufik Noor. (sis)