Ticker

6/recent/ticker-posts

TAMBAH SARANA PENDIDIKAN, PT. TIMAH SERAHKAN BANTUAN KE PAUD PERMATA BUNDA I BADAU

Gambar :PT. Timah serahkan bantuan ke Paud Semata Bunda I Badau.

Belitung | Satam Expose.com – Guna meningkatkan sarana dan prasarana Pendidikan bagi anak usia dini, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kepada PAUD Permata Bunda I, Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung, Kamis (7/4/2022).

Bantuan dari PT Timah Tbk ini akan dimanfaatkan untuk meningkatkan keamanan PAUD yakni pemasangan pintu dan teralis di ruangan yang akan dijadikan perpustakaan sekolah. 

Kepala PAUD Permata Bunda I Desa Badau, Sukarti mengatakan ruangan yang akan dijadikan perpustakaan tersebut sebelumnya kerap dimasuki hewan lantaran tak memiliki pintu. 

Sukarti juga memaparkan, PAUD yang telah berdiri sejak 10 tahun silam ini menjadi sarana pembelajaran bagi anak-anak dan saat ini ada 33 siswa yang sedang belajar di PAUD Permata Bunda I Desa Badau. 

" Terima kasih banyak atas bantuan PT Timah Tbk," ujarnya.

Menurut Sukarti, mereka selama ini terkendala anggaran untuk bisa mengembangkan PAUD. Pasalnya saat ini anggaran masih terbatas dengan mengandalkan dana Komite, sedangkan dari Dinas dana DAK Paud sudah ditentukan peruntukannya.

Oleh karena itu Sukarti sangat bersyukur adanya bantuan PT Timah Tbk, dan bantuan itu akan dimanfaatkan mereka sebaik-baiknya.

" Kedepan kami sangat berharap PT Timah Tbk sangat memberikan bantuan, terutama fasilitas seperti pagar," tandasnya. (rls)