Ticker

6/recent/ticker-posts

PT TIMAH SERAHKAN BANTUAN RENOVASI LAPANGAN BASKET SMPN2 TANJUNGPANDAN

Gambar : Penyerahan bantuan renovasi lapangan basket SMPN2 Tanjungpandan.

Belitung | Satam Expose.com – Guna mendukung kegiatan olahraga Basket di SMPN 2 Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan renovasi lapangan basket, Senin (4/4).  

Guru Olahraga sekaligus Pembina Osis SMPN 2 Tanjungpandan, Arif Yudiana mengatakan   
kondisi lapangan basket sebelumnya kurang layak untuk dipakai, seperti papan pantul tidak berfungsi, ring basket yang tidak ada lagi, line (garis) di lantai sudah hilang bahkan sudah ditumbuhi rerumputan. 

Padahal selain siswa-siswi SMPN 2 Tanjungpandan, lapangan basket itu sering dipakai untuk Training Center (TC) Popda persiapan Kabupaten Belitung, persiapan sekolah untuk O2SN dan lain-lainnya.

" Kondisi lapangan sangat tidak layak, jadi rencananya dengan bantuan PT Timah Tbk akan kita buatkan lapangan basket yang standar," jelasnya.

Pihaknya, mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah membantu melakukan perbaikan lapangan basket sehingga nantinya bisa dimanfaatkan untuk sarana pembelajaran dan latihan para siswa. 

"Lapangan itu salah satu sarana pembelajaran, sehingga ini bantuan dari PT Timah Tbk sangat bermanfaat bagi siswa dan juga sekolah," ujar Arif Yudiana. (rls)