Ticker

6/recent/ticker-posts

TERBAKAR API CEMBURU, ERWIN BACOK LEHER RD

                          Gambar ilustrasi.

Bangka Selatan | Satamexpose.com – Pemuda berusia 17 tahun berinisial RD, warga Kecamatan Toboali terpaksa harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Bangka Selatan dengan luka bacokan pada bagian leher, Sabtu(2/4).

Pembacokan terhadap korban dilakukan oleh Erwin(29) warga Desa Serdang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan yang merasa cemburu karena merasa istrinya diganggu oleh korban.

Kasatreskrim AKP Chandra Satria Adi seizin Kapolres Bangka Selatan (Basel), AKBP Joko Isnawan mengatakan pembacokan terjadi pada Sabtu(2/4) di areal Pelabuhan Suka Damai, Toboali sekira pukul 01.00 WIB.

Menurutnya, kejadian berawal ketika korban bersama rekannya sedang di pelabuhan Suka Damai, kemudian didatangi pelaku hingga terjadi cekcok mulut. Ketika korban hendak meninggalkan lokasi bersama rekannya, pelaku yang sudah gelap mata mengambil sebilah parang dan membacok leher korban.

pihak Polres Bangka Selatan setelah menerima informasi kejadian segera bergerak cepat ke lokasi dan berhasil mengamankan pelaku pembacokan.

Saat ini, kasusnya pembacokan itu sudah ditangani pihak Polres Bangka Selatan dan korban diketahui mengalami luka pada bagian leher hingga harus menerima 37 jahitan.
 
"Saat ini pelaku beserta barang bukti berupa sebilah parang serta baju kaos warna hitam sudah diamankan guna proses hukum lebih lanjut. Sedangkan pelaku kita jerat dengan pasal 80 ayat 2 Undang-Udang Perlindungan Anak,” pungkas AKP Chandra Satria Adi. (**)