Ticker

6/recent/ticker-posts

RATUSAN PESERTA IKUTI DANLANUD H. AS HANANDJOEDDIN CUP 2022

Gambar : Kejuaraan menembak dalam memperebutkan Danlanud H. AS Hanandjoeddin Tanjungpandan.

 

Belitung | Satamexpose.com – Sebanyak sembilan kategori dipertandingkan pada event menembak Danlanud H. AS Hanandjoeddin Cup 2022 dan diikuti oleh ratusan peserta peserta perwakilan dari berbagai instansi dan club, di tanah air.

Event yang digelar di lapangan Astra Jingga Lanud H. AS Hanandjoeddin, Tanjungpandan, pada tanggal 19 hingga 20 Maret 2022 dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Udara Ke-76 yang acara puncaknya akan digelar pada 9 April 2022 mendatang.

Ketua Panitia piala menembak Danlanud H. AS Hanandjoeddin Cup 2022 Kapten Lek Fardian pada acara penutupan mengatakan pihaknya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta lomba, terkhusus kepada pemenang karena telah mencurahkan tenaga, waktu dan pikirannya untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Menurutnya, terselenggaranya event tersebut juga tidak lepas dari bantuan dan suport dari berbagai pihak, terutama PT. Timah.

"Kami mengucapkan terima kasih atas support dari  PT Timah dan pihak-pihak yang terkait. Syukur Alhamdulillah acara lomba menembak Danlanud H.AS Hanandjoeddin Cup tersebut bisa terlaksana dengan baik," katanya, Minggu(20/3).

Ia juga berharap hubungan baik PT Timah dengan Lanud H.AS Hanandjoeddin tetap terjalin dan kegiatan tersebut bisa memberikan banyak manfaat, khususnya dalam rangka pembinaan prestasi generasi muda di bidang olahraga menembak.

"Mudah-mudahan potensi yang ada ini mendapatkan perhatian kita semua. Sehingga pada saatnya nanti para atlet menembak khususnya Bangka Belitung mampu berprestasi ditingkat nasional dan internasional," pungkasnya. (rls)