Ticker

6/recent/ticker-posts

OPERASI KESELAMATAN MENUMBING 2022 BERAKHIR, SATLANTAS POLRES BELTIM KELUARKAN 164 TILANG

Kasat Lantas Polres Belitung Timur AKP Sugraito.IST

 

BELITUNG TIMUR, SATAMEXPOSE.COM – Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Keselamatan Menumbing 2022 telah berakhir pada hari Senin, 14 Maret 2022, pukul 24.00 WIB malam.

Operasi Keselamatan Menumbing 2022 kali ini tidak hanya menyasar masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas, tetapi juga segala bentuk kegiatan yang berpotensi menjadi penyebaran covid-19.

Kasat Lantas Polres Belitung Timur AKP Sugraito seijin Kapolres Beltim AKBP Taufik Noor Isya, SIK, mengatakan,  pelaksanaan Operasi Keselamatan Menumbing 2022 didapati tilang sebanyak 164, teguran sebanyak 194 dan nihil kecelakaan lalu lintas .

“ Untuk pelaksanaan tilang sebanyak 164, teguran sebanyak 194 dan untuk kecelakaan lalu lintas kita nihil selama operasi keselamatan” ungkap Sugraito

Menurutnya, Polres Belitung Timur juga telah melakukan himbauan di media sosial, media cetak, elektronik, serta melalui spanduk,  baleho , warkop serta di pusat-pusat kegiatan masyarakat baik itu pasar, toko, swalayan maupun taman hiburan.

“ Kami juga melaksanakan bagi-bagi masker sebanyak 900 buah, leaflet dan sticker sebanyak 1500 buah” ujar Kasat Lantas.