Ticker

6/recent/ticker-posts

MOBIL TANGKI PERTAMINA VS SEPEDA MOTOR VARIO, ISMAIL TEWAS TERPENTAL

 Gambar : Dua kendaraan yang terlibat adu laka maut di ruang Jalan Raya Namang-Koba.

 

Bangka Tengah|Satamexpose.com  Kecelakaan maut di ruas Jalan Raya Namang-Koba, Dusun Pelempat, Desa Penyak, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, melibatkan truk tangki BBM milik PT. Pertamina dengan nopol BN 8718 PR dikendarai oleh Darwin(44) dan sepeda motor jenis Honda Vario warna hitam list merah bernopol BN 3961 VJ dikendarai oleh Ismail(28) terjadi pada Jum’at(18/3) sore sekira 16.40 WIB.

Kasat Lantas Polres Bateng AKP Nanang Suwardi kepada awak media mengatakan kejadian bermula saat mobil Mitsubishi model tronton tangki Pertamina warna merah putih dari arah Koba menuju Kota Pangkalpinang, saat di TKP truk  menyalip mobil minibus yang ada di depannya.

Pada saat hendak menyalip, tiba-tiba dari arah berlawanan sedang melaju pengendara sepeda motor jenis Honda Vario warna hitam list merah sehingga insident kecelakaan tak  terelakkan.

“Karenakan jarak sudah dekat, sehingga mobil tangki BBM Pertamina itu oleng, ban depan sebelah kanan dan ban belakang sebelah kanan sudah turun ke bahu jalan sebelah kanan yang langsung menabrak motor Vario dikemudikan Ismail yang diketahui merupakan warga Kelurahan Simpangperlang, Kecamatan Koba,” ujarnya, Sabtu(19/03).

Menurutnya ketika terjadi tabrakan, pengendara sepeda motor langsung terpental ke belakang dan kendaraannya terseret mobil tangki.

“Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut, korban (Ismail, red) meninggal dunia,” tandasnya.

Pasca insident, pihak kepolisian langsung mengamankan Darwin selaku sopir tangki Pertamina berikut barang bukti dua unit kendaraan ke Satlantas Polres Bateng untuk menjalani proses lebih lanjut. (**)