Ticker

6/recent/ticker-posts

MAYAT TANPA KEPALA GEGERKAN PENGUNJUNG TAMAN HIBURAN TANJUNG PENDAM

Gambar : Penemuan mayat tanpa kepala di Pantai Taman Hiburan Tanjung Pendam.

Belitung | Satam Expose.com –  Penemuan sosok mayat lelaki tanpa identitas dengan kondisi tubuh tak lagi utuh sempat hebohkan pengunjung Taman Hiburan Tanjung Pendam, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Minggu (13/3).

Pasalnya, mayat dengan posisi tubuh tertelungkup di bebatuan pesisir pantai ditemukan tanpa kepala dan tangan serta tulang kaki yang terlihat keluar.

Hendri (24) warga  Air Kelubi, Tanjungpandan, Belitung yang pertama kali melihat mayat tersebut mengatakan, dirinya ketika itu sedang berjalan di pantai bersama keluarga tanpa sengaja melihat sosok mayat disela-sela tanggul penahan ombak Pantai Tanjung Pendam dan segera melaporkan penemuannya kepada petugas pengelola Taman Hiburan Tanjung Pendam.

Alex Suryadi selaku Pengelola Taman Hiburan Tanjung Pendam membenarkan jika pihaknya menerima laporan seorang pengunjung mengenai penemuan mayat tersebut.

"Laporan kami terima pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB dari salah seorang pengunjung dan kami teruskan kepada pihak kepolisian," ujarnya.

Sementara itu  Kasat Reskrim Polres Belitung, Iptu Edi Purwanto terkait penemuan mayat itu mengatakan berdasarkan hasil visum luar diperkirakan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut telah meninggal dunia sekitar 72 jam.

"Penyebab kematian belum bisa diidentifikasi dan jenazah saat ini masih di RSUD dr. Marsidi Judono. Jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga atau kerabat agar datang ke Polres Belitung untuk memudahkan identifikasi mayat," tandas Iptu Edi Purwanto. (tlg)