Ticker

6/recent/ticker-posts

MASALAH KANTOR, DUA KELOMPOK TUKANG KREDIT TERLIBAT TAWURAN

Gambar : Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di Simpang Kater, Manggar, Beltim. 

Belitung Timur | Satam Expose.comDua kelompok pemuda saling baku hantam di jalan sempat timbulkan kemacetan dan hebohkan masyarakat Simpang Kater, Desa Padang, Manggar, Belitung Timur, Rabu (16/3) sekira pukul 11.30 WIB.

Kejadian tersebut sempat terekam video amatir yang memperlihatkan beberapa orang saling saling pukul hingga ada yang jatuh di seberang jalan.

Kasat Reskrim Polres Belitung Timur AKP Rais Muin membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, kejadian berawal ketika dua pemuda berusia 20 tahunan yakni Ir dan Lh (inisial, red) terlibat cekcok karena masalah kantor di media sosial dan saling mengajak berduel.

"Ketika bertemu ternyata Ir membawa rekannya dan Lh yang merasa sendirian sehingga terjadilah duel dua lawan lima," ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Beltim juga mengungkapkan jika kedua pemuda asal Palembang yang merupakan tukang kredit tersebut sempat diamankan ke Polres Belitung Timur. 

"Karena keduanya tidak ada yang mau melapor maka kita damaikan dan semua yang terlibat dalam tawuran kita kenakan wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis untuk mengantisipasi agar kejadian tidak terulang lagi," tandas AKP Rais. Muin. (sis)