Ticker

6/recent/ticker-posts

MALAM TELPON ISTRI, SIANG DITEMUKAN MENGAMBANG DI SUNGAI SEMBULUK

Gambar : Penemuan sosok mayat yang mengambang di sungai Sembuluk, Desa Limbongan, Kecamatan Gantung, Kabupaten Beltim.

Belitung Timur | Satam Expose.com – Warga sekitar aliran Sungai Sembuluk, Desa Limbongan, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur siang tadi digemparkan dengan penemuan sosok mayat yang mengambang di sungai dengan posisi tertelungkup, Kamis(17/3).

Korban yang kemudian diketahui bernama Yuhardi(40) warga Desa Jangkar Asam, Kecamatan Gantung, Kabupaten Beltim tersebut pertama kali ditemukan oleh Wisnu(38) yang ketika itu sedang menyusuri sungai sekira pukul 10.30 WIB untuk bekerja.

Secara tiba-tiba matanya melihat sesuatu yang mirip dengan sesosok tubuh manusia yang mengapung dengan posisi tertelungkup..

“Tadi coba kudekati untuk memastikan dan memang itu mayat, jadi langsung aku lapor ke warga agar menghubungi polisi," ujar Wisnu.

Diduga korban terjatuh dari jembatan ke sungai yang ditandai dengan ditemukannya sebuah sepeda motor, persis di bawah jembatan. 

Sementara itu, Yulisa istri korban ketika dijumpai mengatakan sehari sebelumnya korban meminta izin untuk pergi menambang timah dan pada Rabu(16/3) malam sekira pukul 22.00 WIB suaminya telpon mengabarkan akan segera pulang.

“Sampai tadi pagi menunggu tidak ada kabar, jadi langsung lapor dan mencari ke sekitar tempatnya kerja,” ujarnya.

Korban dievakuasi pihak Polsek Gantung yang selanjutnya dibawa ke RSUD Beltim guna dilakukan visum.

Pjs Kapolsek Gantung, Ipda Sua Fauzan Fataruba ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan dugaan sementara korban mengalami laka tunggal. 

“Hasil cek lokasi korban diduga menabrak pembatas jembatan saat berkendara dan motornya juga jatuh ke sungai,” tandasnya. (sis)