Ticker

6/recent/ticker-posts

DIDUGA GUNAKAN SAJAM LUKAI WAJAH MANTAN ISTRI, PRIA INI LANGSUNG KABUR

                      Gambar ilustrasi.

Bangka Selatan | Satam Expose.com – Ibu rumah tangga berinisial YN  warga Dusun Serdang Jelutung II, Desa Jelutung, Kecamatan Simpangrimba, Kabupaten  Bangka Selatan, terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Simpangrimba setelah mendapat luka sobek menganga pada bagian wajahnya,  Senin(21/3) sekira pukul 19.30 WIB.
 
Korban alami luka sobekan pada bagian muka setelah dianiaya oleh mantan suaminya SG(inisial, red).

Kepala Desa Jelutung, Sani mengatakan kejadian berawal ketika korban dan kakaknya berada di rumah korban, kemudian mantan suami korban datang menghampiri.

"Belum diketahui penyebabnya apa,  namun sempat terjadi perkelahian diantara keduanya," ujarnya ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa(22/3).
 
Menurutnya saat kejadian korban berada di lantai dua rumahnya dan pelaku usai lukai wajah korban diduga menggunakan senjata tajam tersebut kemudian langsung kabur meninggalkan korban.

Selanjutnya korban oleh pihak keluarga dan masyarakat sekitar dilarikan ke Puskesmas Simpangrimba guna pertolongan medis.

"Saat ini, korban sudah pulang dan lukanya telah sudah dijahit sebayak tiga puluh jahitan. Sedangkan kejadiannya sendiri sudah dilaporkan ke pihak kepolisian guna ditindak lanjuti," tandas Sani.

"Saat ini korban ada di rumah. Setelah dilakukan  pembacokan dilarikan ke Puskesmas Simpangrimba. Sebanyak 30 jaitan, luka robek panjang wajah sebelah kanan. Permasalahan kurang mengetahui," kata Sani. (**)