Ticker

6/recent/ticker-posts

WANITA LANSIA DITEMUKAN MENINGGAL DALAM KEADAAN TERDUDUK

Gambar : Penemuan korban meninggal dalam keadaan duduk dan tertunduk.

Belitung | Satam Expose.com – Liu Noni(73) warga Desa Aik Pelempang Jaya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung ditemukan meninggal dunia dengan kondisi duduk tertunduk di dalam rumahnya, Jum'at(25/2).

Penemuan korban berawal ketika Muk Sin(67) adik laki-laki korban mengantar makanan yang secara rutin dilakukannya setiap hari mendapati rumah korban dalam keadaan terkunci.

Muk Sin mengetuk pintu dan memanggil korban, namun tak kunjung ada jawaban lantas pulang dan menghubungi No Not(56) yang juga merupakan saudara korban untuk bersama-sama memanggil korban namun tak jua ada jawaban.

Kepala Desa Aik Pelempang Jaya, Rezali S.kom yang saat itu baru pulang kerumahnya yang juga merupakan tetangga korban mengatakan dirinya melihat keluarga korban sedang menggedor pintu depan rumah korban sekitar pukul 13.00 WIB.

"Warga ini (korban, red) memang tinggal sendirian, tapi keluarganya setiap hari ada datang ngantar makanan," ujarnya ketika ditemui wartawan di lokasi kejadian 

Mengetahui keduanya sudah beberapa kali mengetok pintu tanpa ada jawaban, Rezali lantas mengintip dari lubang angin mengecek kondisi dalam rumah dan dirinya melihat korban sudah terduduk di lantai tertunduk ke arah kursi.

Selanjutnya, Rezali langsung menghubungi anggota Bhabinkamtibmas dan diteruskan ke Polres Belitung.

"Setelah polisi datang, barulah rumah dibuka dan korban didapati sudah meninggal dunia," ujarnya.

Berdasarkan hasil olah TKP (Tempat kejadian perkara, red) tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan jenazah korban oleh tim identifikasi Polres Belitung selanjutnya dibawa ke RS dr. Marsidi Judono. (tlg)