Ticker

6/recent/ticker-posts

TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI, KAPOLDA BABEL BAGIKAN BINGKISAN KE MURID SDN 7 TANJUNGPANDAN

Gambar : Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra ketika melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi anak di SDN 7 Tanjungpandan.

 

Belitung | Satamexpose.comKapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Yan Sultra didampingi Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos dan jajaran Forkopimda Kabupaten Belitung meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk anak di SDN 7 Tanjungpandan, Senin(10/1).

"Hari ini saya ke Belitung meninjau proses vaksinasi anak-anak usia 6-11 tahun," ujarnya Kapolda.

Irjen Pol Yan Sultra pada kesempatan tersebut juga memberikan bingkisan makanan kepada murid SDN 7 Tanjungpandan.

Menurutnya, hari ini ada sebanyak 250 anak akan divaksinasi yang dilaksanakan di 20 sekolah secara serentak.

"Kurang lebih 250 anak yang akan divaksin dan dilaksanakan sekitar 20 sekolah pada hari ini. Kami harapkan anak-anak bisa tervaksin agar terbentuk herd immunity untuk melindungi mereka," ujarnya.

Senada, Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos juga menghimbau kepada orang tua murid agar mendukung dan ikut mensukseskan program tersebut guna melindungi anak-anak dari penyebaran covid-19.

"Agar anak-anak ini ada kekebalan tubuh harus divaksin sama seperti imunisasi dan jika orang tua sayang dengan anaknya ikuti anjuran ini karena vaksin ini bukan sehari dua hari, tapi seumur hidup anak," tandas H. Sahani Saleh, S.Sos. (rus)