Ticker

6/recent/ticker-posts

TAK TERIMA ISTRI HENDAK DIPUKULI, EKO BACOK LENGAN KIRI IPAR HINGGA PUTUS

 

Gambar : Eko alias Pak Itam, pelaku pembacok lengan ipar hingga putus diamankan Polsek Gantung.

Beltim | Satamexpose.com Tak terima istri diperlakukan kasar, Eko Aprianto alias Pak Itam(59) bacok lengan kiri Isnuardiaini (42) yang merupakan adik ipar korban hingga putus menggunakan parang.

Peristiwa ini terjadi di kediaman pelaku di Dusun Sumping RT 07, Desa Batu Penyu, Kecamatan Gantung, Belitung Timur, Selasa (11/1) sekira pukul 22.30 WIB.

Kapolsek Gantung AKP Jean Alvin Sinulingga mengatakan kejadian bermula ketika pelaku dan istrinya Nurlianti (51) sedang bersantai dirumahnya, secara tiba-tiba korban datang sembari berteriak sehingga terjadi percekcokan antara korban dan istri pelaku yang merupakan kakak kandung dari korban.

Selanjutnya korban mengayunkan tangannya hendak memukul kakaknya yang menghindar dan berlari.

Pelaku yang hendak melerai juga sempat diserang oleh korban, namun bisa menghindar dan lari kearah dapur mengambil sebilah parang.

Melihat itu, korban melakukan perlawanan dengan cara mengayunkan tangan ingin memukul pelaku bertepatan dengan pelaku yang mengayunkan parangnya hingga pergelangan tangan kiri korban putus tetebas parang pelaku.

Istri pelaku yang melihat kejadian tersebut segera lari meminta pertolongan ke tetangga dan melarikan korban ke Puskesmas.

“Pelaku saat ini telah kami amankan di Mapolsek Gantung dan kepadanya kami sangkakan pasal 351 ayat 2 KUHP tentang penganiayaan berat,” pungkas AKP Jean Alvin Sinulingga.(sis)